Rabu, 03 September 2008

Welcome Berba !

Akhirnya berba sapaan akrab Dimitar Berbatov, berlabuh juga di Old Trafford. mudah - mudahan dengan kehadiran berba, barisan depan Man-U semakin bertambah daya dobraknya. secara gitu loh Man-U merupakan tim yang notabene menganut sistem permainan menyerang.

kita tahu diawal kompetisi lalu, Sir Alex sempat dipusingkan dengan banyaknya pemain yang mengalami cidera khusus nya dibarisan penyerang. CR7 yang notabene merupakan tulang pugung Man-U dalam menggebrak pertahanan lawan saat ini masih berkonsentrasi dengan pemulihan pasca operasi cideranya. selaian itu Rooney juga masih belum dalam top performanya akibat terserang virus pasca Tur pramusim Man-U di afrika . hasilnya, bisa dilihat kan. Draw melawan Newcastle dilaga awal dan kalah di piala super saat menghadapi jawara Liga Rusia Zenit St. Petersburg. tapi biarlah toh kekalahan itu bukan untuk diratapi.

yang penting sekarang kita tatap pertandingan berikutnya. Rooney & CR7 pun sudah mulai berlatih kembali. kini dengan kehadiran berba dilini depan mudah-mudahan menjadi sebuah penyegar yang bisa menghilangkan kehawatiran Sir Alex. welcome berba ! i hope u play better with the red devil. i wait for you'r Goal.

0 komentar:

Posting Komentar